Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Masthead
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 2 (2024): JASRD
Published:
2024-06-05
Articles
Faktor Penentu Adopsi Pemasaran Media Sosial di Kalangan Petani Milenial Kabupaten Banyumas: Pendekatan Technology Acceptance Model
Yordan Hermawan Apidana, Nanang Pradita
1-26
PDF
Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian Produk Pupuk Organik Kulit Pisang
Farhan Zuhri, Moh. Wahyudi Priyanto
27-48
PDF
Hubungan Karakteristik dan Motivasi Petani dalam Alih Fungsi Lahan Sawah menjadi Lahan Pertambangan Emas Tanpa Izin
Susridar
49-62
PDF
Rancangan Simulasi Model Sistem Dinamis Pasok Kentang di Indonesia
Lolanda Hamim Annisa, Wiji Tri Puspitasari
63-73
PDF
Analisis Pengaruh Sektor Pertanian Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Jawa Tengah
Irawan Wibisonya
74-83
PDF
Tingkat Kesejahteraan Rumah Tangga Anggota Kelompok Wanita Tani Lahan Kering di Yogyakarta
Ayu Putri Merry Anisya
84-90
PDF
Penerapan Media Sosial Dalam Kegiatan Penyuluhan Pertanian Di Jawa Tengah Sebuah Narrative Review
Larasati Puspita Saridewi
91-100
PDF