Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfiaction sebagai Variabel Intervening

Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di Kabupaten Kebumen

Authors

  • Anis Larasati Universitas Putra Bangsa
  • Muhammad Baehaqi Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.64

Keywords:

Perceived Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Vivo di Kabupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidentiial sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 25 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perceived quality dan brand image berpengaruh terhadap customer satisfactions. Selanjutnya perceived quality, brand image dan customer satisfaction berpengaruh dan signifikan terhadap repurchase intention. Serta customer satisfaction dapat memediasi antara variabel perceived quality dan brand image terhadap repurchase intention.

Downloads

Published

2022-02-16

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfiaction sebagai Variabel Intervening: Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di Kabupaten Kebumen. (2022). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 4(1), 48-71. https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.64