Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli Mizuno di Kabupaten Kebumen
DOI:
https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i3.465Keywords:
Quality, Product Design, Brand Image, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli Mizuno di Kabupaten Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Product Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Product Design secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand image, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand image secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli Mizuno di Kabupaten Kebumen.