Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli Mizuno di Kabupaten Kebumen

Authors

  • Alestantuno Panji Saputro Universitas Putra Bangsa
  • Feby Evelyna Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i3.465

Keywords:

Quality, Product Design, Brand Image, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola  Voli  Mizuno di Kabupaten Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Product Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Product Design secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand image, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand image secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola  Voli  Mizuno di Kabupaten Kebumen.

Downloads

Published

2023-10-06

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Product Quality, Product Design, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli Mizuno di Kabupaten Kebumen. (2023). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 5(3), 362-374. https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i3.465