Pengaruh Viral Marketing, Product Quality dan Desain Interior terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mie Kiro Gombong

Authors

  • Anisa Nabila Wardani Universitas Putra Bangsa
  • Joko Fitra Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i3.446

Keywords:

Viral Marketing, Product Quality, Desain Interior, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Viral Marketing, Product Quality, dan Desain Interior Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mie Kiro Gombong. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restoran Mie Kiro Gombong. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Desain Interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Viral Marketing, Product Quality, dan Desain Interior secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Published

2023-09-23

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Viral Marketing, Product Quality dan Desain Interior terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mie Kiro Gombong. (2023). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 5(3), 234-246. https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i3.446