Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Roti Gembong Gedhe di Gombong

Authors

  • Melinia Catur Febrianti Universitas Putra Bangsa
  • Joko Fitra Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/f3r98853

Keywords:

Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Awareness, Keputusan Pembelian Ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Nilai ????2 sebesar 0,670 artinya bahwa variabel keputusan pembelian ulang (dependent) yang dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand awareness (independent) dalam penelitian ini sebesar 66%, sedangkan 34% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Downloads

Published

2024-04-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Roti Gembong Gedhe di Gombong. (2024). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 6(2), 184-202. https://doi.org/10.32639/f3r98853