Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Miniso di Trio Mall Kebumen

Authors

  • Isnaeni Azizah Universitas Putra Bangsa
  • Prihartini Budi Astuti Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/t31pqa78

Keywords:

Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Miniso Trio Mall Kebumen. Penelitian ini menggunakan purposive sampling yang dilakukan kepada 100 orang responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas dengan menggunakan bantuan program SPSS Release 25.0 for Windows. Hasil penelitian menujukan bahwa keragaman produk dan suasana toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-04-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Miniso di Trio Mall Kebumen. (2024). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 6(2), 241-255. https://doi.org/10.32639/t31pqa78