Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Miniso di Trio Mall Kebumen
DOI:
https://doi.org/10.32639/t31pqa78Keywords:
Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Miniso Trio Mall Kebumen. Penelitian ini menggunakan purposive sampling yang dilakukan kepada 100 orang responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas dengan menggunakan bantuan program SPSS Release 25.0 for Windows. Hasil penelitian menujukan bahwa keragaman produk dan suasana toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.