Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Food Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Pizza Hut di Kabupaten Kebumen

Studi pada Konsumen di Pizza HUT Kebumen

Authors

  • Teguh Prianto Universitas Putra Bangsa
  • Gunarso Wiwoho Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i5.489

Keywords:

Persepsi Harga, Citra Merek, Food Quality, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada customer Pizza Hut Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra merek, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2023-10-29

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Food Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Pizza Hut di Kabupaten Kebumen: Studi pada Konsumen di Pizza HUT Kebumen . (2023). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 5(5), 609-619. https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i5.489