Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Food Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Pizza Hut di Kabupaten Kebumen
Studi pada Konsumen di Pizza HUT Kebumen
DOI:
https://doi.org/10.32639/jimmba.v5i5.489Keywords:
Persepsi Harga, Citra Merek, Food Quality, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada customer Pizza Hut Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra merek, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.