Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Produk
Studi Kasus CV.Karunia Abadi Maju Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu
DOI:
https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.66Keywords:
Promotion, Purchase DecisionAbstract
Periklanan merupakan salah satu sarana untuk membantu tercapainya tujuan perusahaan dalam menjangkau lebih banyak calon pembeli dan pelanggan dengan biaya yang murah dan waktu yang singkat. Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang terlibat langsung dalam keputusan pembelian produk yang ditawarkan oleh penjual. Survei ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari periklanan.pendapatan dari keputusan pembelian produk yang dilakukan di CV.Karunia Abadi Maju.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif.Hasil penelitian yaitu penjualan mengalami naik turun,Namun walaupun begitu CV.Karunia Abadi Maju sudah mencapai target penjualan walaupun setiap bulannya penjualan tidak sama rata atau mengalami peningkatan ,jadi dapat kita lihat bahwa promosi yang dilakukan perusahaan sangat berpengaruh dalam keputusan pembelian produk karena CV.Karunia Abadi Maju sampai saat ini selalu mencapai target.