Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Produk

Studi Kasus CV.Karunia Abadi Maju Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu

Authors

  • Listiya Andana Lubis Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Annio Indah Lestari Nasution Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.66

Keywords:

Promotion, Purchase Decision

Abstract

Periklanan merupakan salah satu sarana untuk membantu tercapainya tujuan perusahaan  dalam menjangkau lebih banyak calon pembeli dan pelanggan dengan biaya yang murah dan  waktu yang  singkat. Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang terlibat langsung  dalam  keputusan  pembelian  produk yang ditawarkan oleh penjual. Survei ini  bertujuan untuk mengetahui dampak dari periklanan.pendapatan dari keputusan pembelian produk  yang dilakukan di CV.Karunia Abadi Maju.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif.Hasil penelitian yaitu penjualan mengalami naik turun,Namun walaupun begitu CV.Karunia Abadi Maju sudah  mencapai target penjualan walaupun setiap bulannya penjualan tidak sama rata atau mengalami peningkatan ,jadi dapat kita lihat bahwa promosi yang dilakukan perusahaan sangat berpengaruh dalam keputusan pembelian produk karena CV.Karunia Abadi Maju sampai saat ini selalu mencapai target.

Downloads

Published

2022-03-24

Issue

Section

Articles

How to Cite

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Produk : Studi Kasus CV.Karunia Abadi Maju Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu. (2022). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 4(1), 72-76. https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.66