Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust dan Variety of Selection Terhadap Minat Beli Body Lotion Scarlett Whitening

Studi Kabupaten Kebumen

Authors

  • Novita Laraswanti Universitas Putra Bangsa
  • Harini Abrilia Setyawati Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.67

Keywords:

Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust, Variety Of Selection, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, brand trust dan variety of selection terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening (Studi Pada Kabupaten Kebumen). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan skala Likert 4. Penelitian ini mengambil 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknis analisis regresi dengan bantuan program SPSS 23 for windows. Hasil penelitian menunujukan bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening, brand image berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening, brand trust berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening, variety of selection tidak berpengatuh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening. Celebrity endorser, brand image, brand trust, variety of selection berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening.

Downloads

Published

2022-04-04

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust dan Variety of Selection Terhadap Minat Beli Body Lotion Scarlett Whitening: Studi Kabupaten Kebumen. (2022). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 4(1), 97-111. https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.67