Pengaruh Daya Tarik Produk Indigenous, Fanatisme, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Keris Ndusun Collection (Studi pada Konsumen di Jawa Tengah & DIY)

Authors

  • Bima Aruna Universitas Putra Bangsa
  • Harini Abrilia Setyawati Universitas Putra Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.32639/cdex8r04

Keywords:

Daya Tarik Produk Indigenous, Fanatisme, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik produk indegenous, fanatisme, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk keris ndusun collection di Jawa Tengah dan DIY. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen ndusun collection di Jawa Tengah dan DIY yang berjumlah 100 orang. Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa daya tarik produk indegenous berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa fanatisme bepengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis daya tarik produk indegenous, fanatisme, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-04-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pengaruh Daya Tarik Produk Indigenous, Fanatisme, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Keris Ndusun Collection (Studi pada Konsumen di Jawa Tengah & DIY). (2024). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 6(2), 174-183. https://doi.org/10.32639/cdex8r04